2014 Peugeot 308 GT

car
2014 Peugeot 308 GT
Posted by: Kecepatan bagi dunia mobil.

2014 Peugeot 308 GT.

zoom dinamis.

Peugeot telah mengumumkan model baru 308 GT - mobil yang sampai saat ini akan memiliki kualifikasi sebagai hot hatch full-blown. Namun pada tahun 2014, dengan hanya 202bhp yang terbaik, itu lebih dari tikka masala dari madras a. Meskipun dengan campuran dijanjikan kenyamanan dan kinerja masih bisa membuktikan alternatif yang menarik.

Paling tidak karena Peugeot akan menawarkan baru 308 GT baik sebagai hatchback lima pintu dan estate SW, dan dengan 177bhp 2.0-liter HDi turbodiesel serta 202bhp 1.6-liter bensin THP turbo. Jadi sepertinya saingan ringan untuk mobil seperti Octavia VRS dan Focus ST, jika tidak staples hot hatch seperti Golf GTI.
Apakah Peugeot 308 GT lebih gaya daripada substansi?

Seperti semua kari yang baik, 308 GT memang terlihat selera. Departemen desain telah meluncurkan pilihan cat baru 'Blue Magnetic' untuk itu menarik Perancis balap getaran, dan mobil membungkuk ke jalan lebih dari roda 18-inch pada 7mm suspensi yang lebih rendah di depan dan 10mm lebih rendah di bagian belakang.

Ini juga melakukan Scirocco terbalik, dengan Peugeot bergerak lencana singa dari kap mesin ke kisi-kisi untuk GT. Intake udara yang lebih besar, sill sederhana 'finishers' dan diffuser belakang hitam dipernis menyelesaikan makeover. Lampu unit LED penuh (62 dioda total) dengan indikator berurutan - lagi, unik untuk GT.

Tidak ada kata keterlibatan dalam pengembangan chassis dari Peugeot Sport, yang bekerja sihir indah di RCZ R. Tapi 308 GT tidak mendapatkan suspensi antara 10-20% lebih kaku, tergantung pada versi, dan peredam uprated juga mempekerjakan benjolan berhenti hidrolik untuk mengurangi kebisingan.

Tujuannya adalah keseimbangan kinerja dan kenyamanan yang terdengar setuju menawan - jika Peugeot telah berhasil melakukannya. Rem cakram 330mm rentang di depan, memanfaatkan kaliper floating; di belakang mereka 268mm diameter pada menetas dan 290mm di perkebunan SW.
Peugeot 308 GT: bensin atau diesel?

Bensin tampaknya pilihan tajam pengemudi, melayani sampai £ 210 ft 1750-4500rpm selain 202bhp dan gearbox manual enam-kecepatan. Variable valve timing, turbo twin-scroll dan stop-start berarti itu mengesankan efisien juga, dengan Peugeot mengklaim 130g / km CO2 dan 50.4mpg. Power-to-weight setinggi 169bhp per ton.

The 177bhp diesel tentu otot, menawarkan £ 295 ft pada 2000rpm dan 50-70mph hanya 5,5 detik menggunakan gigi kelima. Emisi dari 103g / km, 70.6mpg dan 134bhp per ton tentu menggoda juga. Tapi Peugeot menariknya memutuskan untuk memasangkannya dengan enam kecepatan otomatis eksklusif - yang bahkan dengan roda kemudi terpasang paddle-shifter tampaknya lebih menekankan kesederhanaan model.
Apakah ada sporty di dalam?

Interior mendapat hiasan antrasit cerah dengan jahitan merah, pedal alloy dan GT-spec roda kemudi. Para cepat memiliki dukungan kotak-kotak, ada 'GT pesan' pada start-up (kita tertarik ...) dan grafis pada layar sentuh mendapatkan makeover merah dan hitam, juga. Seperti setiap 308, roda kemudi biasa kecil, dengan instrumen tinggi set atas. Cinta atau benci, itu adalah 308 baik-baik saja.

The GT juga mendapatkan mode sport, yang Peugeot telah berpakaian sebagai agak mewah yang terdengar 'Driver Sport Pack'. Aktifkan ini untuk memperkuat suara mesin, pergi ke siaga merah dalam hal pencahayaan, dan melihat daya, torsi, tekanan turbo dan g-meter pada panel instrumen. Kemudi dan pedal gas pemetaan menerima menggelitik, seperti halnya pemetaan gigi di otomatis.

Baru Peugeot 308 GT akan membintangi di 2014 Paris motor show, tersedia untuk memesan pada bulan November dan tiba di dealer Inggris pada Januari 2015 Mengharapkan untuk harga mulai sekitar £ 23.000.
Tag : Peugeot
0 Komentar untuk "2014 Peugeot 308 GT"

Back To Top